Kepuasan konsumen terhadap pelayanan di PST BPS Kabupaten
Purbalingga digambarkan melalui IKK terhadap Pelayanan PST BPS. Nilai IKK
terhadap Pelayanan PST BPS Kabupaten Purbalingga adalah 81,01. Artinya,
kualitas pelayanan di PST BPS Kabupaten Purbalingga masuk kategori baik.
Kepuasan konsumen terhadap kualitas data untuk penyedia data BPS Kabupaten Purbalingga digambarkan melalui IKK terhadap Kualitas Data. Nilai IKK terhadap Kualitas Data untuk penyedia data BPS Kabupaten Purbalingga adalah 82,28. Artinya, kualitas data dari penyedia BPS Kabupaten Purbalingga masuk dalam kategori baik.
Kepuasan
konsumen terhadap perilaku anti korupsi di PST BPS Kabupaten Purbalingga
digambarkan melalui IPAK. Nilai IPAK PST BPS Kabupaten Purbalingga adalah
87,76. Artinya, perilaku anti korupsi sangat diterapkan dalam pelayanan di PST
BPS Kabupaten Purbalingga.
Seluruh indeks tersebut diperoleh dari hasil analisis Survei Kebutuhan Data yang dilaksanakan BPS Kabupaten Purbalingga di tahun 2020.